Si Kecil Sabrina Dipuncak Gunung Cikurai


Ini Artikel Selanjutnya tentang Sabrina ,

Setelah pendakian perdana di Puncak Gunung Gede Pangrango ketika mendaki perdananya bersama sang Ayah (Rangga) dia sangat ceria dan menikmati petualangannya, anak seusianya yang notabennya sebagai anak kecil tetapi daya tahan tubunya sangat kuat untuk berada didaerah sebuah tempat berudara dingin. Mungkin ini keturunan dari Ayahnya yang memiliki Hobi mendaki, naluri mendaki pun mulai terlihat dari sikecil sabrina.

Hari-hari seperti biasanya pun sama seperti anak-anak kecil lainnya, tetapi setelah petualangan mendaki yang dilalu bersama sang Ayah ,sabrina Ingin sekali mendaki lagi bersama sang ayah, sang ayah pun heran, sabrina membujuk ayah untuk berpetualang lagi, setelah berfikir sang ayah pun akhirnya menyetujui untuk berpetualang lagi bersama sabrina, kemudian sang ayah mencari tujuan tempat untuk mendaki , mempersiapkan peralatan dan tiket untuk mendaki Menuju Puncak Tertinggi Gunung Cikuray 2821 Mdpl yang terletak diwilayah Kota Garut.

Pendakian Dimulai Sabrina kecil pun bersemangat untuk berpetualang lagi, mereka berangkat menuju kampung rambutan untuk menaiki bus menju Kota Garut, setelah 6 jam lamanya perjalanan tibalah mereka diterminal Garut, lalu mereka menyewa minibus untuk menuju kaki gunung Cikuray , setiba disana mereka bertemu dengan pendaki lainnya.

Pedaki lainnya sangat kagum dan senang melihat sikecil Sabrina ,kemudian mereka mendaki bersama-sama, langkah demi langkah sikecil sabrina lalui tidak pernah mengeluh tapi dia selalu bersemangat dan ceria dalam pendakian, pendaki lain pun sangat heran dengan sikecil Sabrina, sang ayah yang membawa sabrina berpetualang dengan rasa Cinta dan Kasih sayang dalam mendampingi sabrina.

Ditengah perjalanan akhirnya beristirahat untuk menikmati kopi dan makanan agar setamina tetap setabil, banyak yang berfoto dengan sikecil sabrina , mungkin sabrina kecil menjadi selebritis disana, setelah lama beristirahat mereka melanjutkan perjalanan untuk mencapai puncak .



Sikecil sabrina yang selalu ingin berjalan tanpa mau digendong oleh ayahnya dan pendaki lain, tetap bersemangat untuk mencapai puncak, lamanya pendakian akhirnya pun mereka tiba juga dipuncak gunung cikurai . sikecil sabrina sangat menikmati pemandangan Alam indonesia.
Sikecil yang belum genap 3 tahun pun akhirnya bisa mencapai Puncak.


Inilah pertualangan Sabrina Dipuncak DiGunung Cikuray


Salam Pendaki “ Tetap Jaga Keselamatan dan Jangan pernah Menyombongkan diri dengan Alam “



Lebih baru Lebih lama